oleh

Ahmad Kusairi Rio Dusun Sungai Gambir Salurkan BLT-DD Tahap Ke 9 sebanyak 80 KK

Lensaone.id – Bungo – Hari Jum’at Tanggal 10 September 2021 Bertempatan Di Aula Kantor Rio Dusun Sungai Gambir Kecamatan Tanah Sepenggal Kabupaten Bungo Provinsi Jambi.

 

Pemdus Sungai Gambir Salur kan bantuan Langsung Tunai BLT DD Tahap 9 sebanyak 80 kepala keluarga (KK),Dengan jumlah uang yang di terima Rp.300.000 ribu rupiah perbulan tanpa di potong sepeser pun.

 

Ahamad Kusairi Selaku Datuk Rio Sungai dusun Gambir mengatakan”bantuan BLT DD ini langsung di bayar 1 bulan,sesuai dengan peraturannya seperti itu,untuk mencapai target hingga proses tercapai bulan Desember 2021.jadi jumlah uang yang di terima warga Rp.300.000 ribu rupiah tanpa di potong sepeser pun, Pembagian BLT-DD tahap ke 9 ini tetap mengutamakan Protokoler kesehatan seperti mengunakan masker menjaga jarak mencuci tangan dan menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal kita,sebab wabah Virus Covid-19 ini belum diketahui pasti entah sampai kapan akan berakhir,”Ucapnya”.

 

Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi covid 19.

 

Selain itu Ketua BPD juga menyampaikan”kepada warga untuk tak henti-hentinya kami menghibau bagi warga yang belum di vaksin untuk ikut serta di vaksin,jangan takut di vaksin karena di vaksin dapat menambah kekebalan tubuh agar tetap sehat dan terhindar dari covid 19.”tutup nya”.

 

Masitah kampung Pasar teluk RT 09 Dusun Sungai Gambir mengatakan kepada pemerintah Dusun dan saya perwakilan yang menerima BLT-DD ini mengucapkan terima kasih banyak, dan uang ini akan kami gunakan untuk sehari-hari, dangan ada nya BLT-DD itu yang diserahkan langsung Rio Ahmad Kusairi kepada kami, hanya bisa mengucapkan ribuan terimakasih, semoga pemerintah Dusun , terus lah memanjukan dusun kami tercinta ini” Tutur Masitah”.

 

Acara berlangsung sukses dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan,di hadiri oleh BPD, perangkat desa,pendamping desa, babinsa, babinkamtibmas serta seluruh unsur yang terkait.

 

(Reporter Ayu)

Anggota DPRD Bungo

ADV

Kepala Desa

Komentar

News Feed