oleh

Berjalan Kondusif Sebanyak 40 KPM Desa Mangkurajo Kembali Menerima BLT-DD

Lensaone.id-Lebong-Sebanyak 40 KPM(keluarga penerima manfaat)Desa Mangkurajo Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong kembali menerima bantuan langsung tunai sebanyak tiga tahap sekaligus secara nontunai melalui Bank BPD, yang berjalan dengan lancar dan kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Kamis (09-09-2021)

 

Penyaluran BLT-DD desa Mangkurajo dihadari oleh Sekdes A.Topik, Bhabinkamtibmas Hendra Yanto, PD Iim Sukira dan 5 perwakilan masyarakat penerima manfaat.

 

 

Dijelaskan oleh Sekdes A.Topik bahwa besaran dana yang diserahkan yakni sebesar Rp 300.000 per bulan, jadi setiap penerima manfaat menerima Rp 900.000 per satu penerima BLTDD di bulan Maret, April dan Mei 2021 sekaligus disalurkan melalui Bank BPD dengan diberikan buku tabungan kepada para penerima.

 

Selaku Sekdes beliau juga berpesan, “untuk keluarga penerima manfaat agar bisa digunakan untuk membeli kebutuhan pokok mengingat perekonomian yang belum stabil,” imbau A.Topik.

 

sekdes juga mengucapkan” Terimakasi kepada semua pihak yang telah hadir sehingga acara berjalan kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan”tutup nya

 

(Reporter Herawati/Rini)

Anggota DPRD Bungo

ADV

Kepala Desa

Komentar

News Feed