oleh

Bocah 6 Tahun Retak Bagian Kepala, Butuh Uluran Tangan para dermawan untuk biaya operasi

Lensaone.id-Bungo-Debi Wulandari Bocah 6 Tahun memderita Retak di bagian Kapala membutuhkan uluran tangan Dermawan untuk biaya Operasi. (12/09)

 

Beginilah kondisi Debi Wulan Dari (7) Putri Dari Pasangan Almarhum Zulkifli dan Norhayati Warga Desa Telentam Kecamatan Tanah Sepenggal Kabupaten Bungo yang terbaring lemas Di RSUD H. Hanafie Muara Bungo dan di diagnosa dokter menderita Retak di bagian tengah kepala serta harus secepatnya di operasi.

 

Namun Debi Wulandari Merupakan anak yatim yang telah di tinggal ayahnya yang sudah meninggal dunia dan ibu nya hanyalah seorang petani yang hidup kekurangan serta sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan demi kelancaran operasi putrinya.

 

Saat di temui Norhayati Ibunda Debi Wulandari mengatakan bahwa awalnya anaknya menderita sakit pada bagian kepala usai jatuh di Jembatan setinggi 4 Meter setelah itu dilakukan pengecekan dirumah sakit baru diketahui anaknya menderita Retak pada bagian tengah kepala, lebih lanjut Nurhayati menyebutkan menurut keterangan Dokter putrinya harus segera di operasi.

 

“Awalnya nangis-nangis sakit kepala, terus di cek katanya ada retak di bagian kepala, kata dokter harus segera operasi bang” Tutur Norhayati sambil menangis.

 

Disisi lain Rio (Kades) Desa Telentam M. Isa Membenarkan ada warganya yang kurang mampu menderita sakit dibagian kepala akibat terjatuh dari Jembatan dan harus segera di operasi, Dikatakanya saat ini pihak Pemerintahan Desa, BPD, Kepala Kampung Koto Beringin, Sungai Sunsang, Sungai Durian, Kampung Lebuh serta Pemuda Desa Telentam mengumpulkan donasi untuk membantu biaya operasi Debi Wulandari.

 

“Iya benar, kasian sekali melihat kondisinya saat ini kami upayakan segala cara agar segera di operasi, kami juga bersama BPD, Pemuda mencoba membuka donasi barangkali ada yang niat membantu warga kami” Ucap Rio Telentam

 

Selain itu Pauzan Bronces Selaku Tokoh Pemuda Desa Telentam mengajak para dermawan yang ada terkhusus di Kabupaten Bungo serta masyarakat untuk Bersama membantu biaya operasi serta doa agar Debi Wulandari segera di operasi dan sehat seperti sedia kala.

 

“Kami berharap sekali agar kiranya ada yang berbaik hati mau membantu biaya operasi adek kami, dia anak yatim” Tutup Pauzan Bronces

 

Bagi para Dermawan dan masyarakat yang ingin membantu biaya Operasi Debi Wulandari bisa menghubungi Rio(Kades), Tokoh Pemuda atau pihak keluarga di Nomor Handphone : 082371496767 an M. Isa atau 082371871543 an Pauzan

Sumber: Ragamnarasi.id

 

Anggota DPRD Bungo

ADV

Kepala Desa

Komentar

News Feed