Bupati Batanghari Mhd.Fadhil Mendapat Piagam Penghargaan Dari Kapolres Batanghari

Lensaoneid-Batanghari-Senin tgl 04-07-2022 jam:11:35.WIB.Bupati Batanghari menerima piagam penghargaan dari kapolda jambi melalui kapolres Batanghari AKBP M.HASAN.S.I.K.M.H Diruang kerja Bupati Batanghari Mhd.Fadhil Arief.SE.

 

Dalam penyerahan tersebut disaksikan lansung para OPD dan jajaran polres Batanghari

 

Polda jambi melalui kapolres Batanghari mengucap kan terima kasih kepada Bupati Batanghari telah ikut berperan aktip dalam mendukung dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wialayah hukum polda jambi ,khusus nya di wilayah Pemerintah daerah kabupaten Batanghari.

 

dalam sambutan nya Bupati Batanghari mengucap kan selamat hari ulang tahun Bhayangkara yang ke -76 dan terima kasih kepada Kapolda jambi beserta jajaran nya,atas kerja sama yang baik”.

 

“atas penertipan angkutan batu bara dan Ilegal drilling di kabupaten batanghari situasi dan kondisi kamtibmas dibatanghari sangat kondusip, kita yakin dan percaya kepada kapolda jambi sangat bermanpaat bagi masyarak.

kami juga menyampaikan berterima kasih,atas nama pemerintah dan masyarakat daerah kabupaten batanghari, atas kerja keras pak kapolda beserta jajaran nya atas terciptanya kondisi yang kondusip,kamtibmas di jaga dengan baik dan hubungan daerah yang baik atas elemen masyarakat diwilayah kabupaten batanghari.

kita yakin bapak kapolda semakin baik, pesan kami pak kapolda ,dikemudian hari terus la bekerja seperti ini yang apa kita indikasikan di negeri ini dapat balasan yang setimpal dari tuhan yang maha esa.amin,ujar Bupati.

(Reporter Erick)

Komentar