oleh

Bupati Bungo Lantik Handi Pauzan Menjadi Paw Rio Dusun Pasar Lubuk Landai Periode 2021-2026

LENSAONE.ID – BUNGO – Rio Pergantian Antar Waktu ( PAW) Terpilih Handi Pauzan resmi dilantik dan di kukuhkan sebagai Rio Pasar Lubuk Landai Kecamatan Tanah Sepenggal Kabupaten Bungo Propinsi Jambi, Priode 2021-2026.

Pelantikan di lakukan langsung oleh Bupati Bungo H.Mashuri SP,ME yang di pusatkan di Aula pola utama kantor bupati bungo Dusun kamis 15-7-2021.

Dalam arahannya, Bupati H.Mashuri mengucapkan selamat atas di lantiknya Handi Pauzan selaku Rio PAW Dusun Pasar Lubuk Landai priode 2021-2026. Bupati mengharapkan Rio yang baru saja dilantik dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan dapat menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan aturan yang berlaku.

” Atas nama Pemerintah saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Handi Pauzan sebagai Rio PAW Pasar Lubuk Landai, saya berharap dapat menjalankan amanah yang di embankan dengan baik dan menjalankan roda pemerintah sesuai dengan aturan yang berlaku,” Ucap Bupati.

Bupati juga Berpesan kepada datuk Rio untuk transparan dalam penggunaan anggaran, sehingga tidak menimbulkan gejolak dan prasangka antara pemerintah dusun dan masyarakat.

” Penggunaan dana desa betul-betul diarahkan berdasarkan kebutuhan masyarakat, agar masyarakat benar benar merasakan manfaat dana desa tersebut,” Kata Bupati.

Selain Pelantikan, dalam kesempatan tersebut Rio Terpilih juga dilakukan Pengukuhan gelar adat yang di gelar Lembaga adat setempat serta melantik Nur Asiah selaku Ketua TP-PKK Dusun Pasar Lubuk Landai.

Dan segenap Pemerintah Dusun pasar Lubuk landai serta masyarakat nya hanya bisa mengucapkan selamat kepada Handi Pauzan menjadi Paw Rio Dusun pasar Lubuk landai,semoga menjadi pemimpin yang berjiwa amanah, peduli dan bijak sana dalam menjalankan roda pemerintahan, khusus dusun pasar Lubuk landai di wilayah kecamatan Tanah Sepenggal,

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut selain Bupati Bungo H.Mashuri, PMD,Turut Hadir Kepala Opd Bungo, Camat Tanah Sepenggal , Para Camat, Para datuk Rio dan tamu undangan acara pelatikan Paw Rio Dusun pasar Lubuk landai tetap mengutamakan Protokoler, dari awal hingga usai acara tersebut berlangsung sukses dan kondusif,

(Reporter Ayu)

Anggota DPRD Bungo

ADV

Kepala Desa

Komentar

News Feed