oleh

Kapolda Jambi Meninjau dan Mengecek Langsung Ketersediaan Gas Oksigen di RSUD Hamba Muara Bulian

Lensaone.id – Batanghari – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, S.I.K., berkunjung ke Kabupaten Batanghari, Selasa (03/8/21).

Kunjungan Jenderal Bintang Dua tersebut dalam rangka meninjau dan mengecek langsung ketersediaan gas oksigen di RSUD Hamba Muara Bulian.

Dalam Kunjungan Di RSUD Hamba Muara Bulian Kab. Batanghari, Kapolda Jambi di dampingi Kapolres Batanghari Akbp. Heru Ekwanto, S.I.K dan disambut oleh Bupati Batanghari M. Fadhil Arief, S.E, Ketua DPRD Kab. Batanghari  Anita Yasmin, S.E, dan Wakil Bupati Batanghari H. Bakhtiar, S.P,.

Disampaikan Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo , S.I.K., bahwa untuk ketersediaan gas oksigen yang ada di RSUD Hamba masih tercukupi saat ini.

Kapolda menambahkan, kedatangannya tersebut karena mendapatkan informasi bahwa stok gas Oksigen di RSUD Hamba Muaro Bulian sempat menipis, makanya pihaknya datang untuk mengecek langsung.

” Ketersediaan Gas Oksigen di RSUD Hamba Muaro Bulian sempat menipis, kita memastikan ketersediaannya cukup untuk pasien Covid-19,” pungkas Kapolda.

Selanjutnya Kapolda Jambi melaksanakan monitoring dan pengamanan oleh personil Polres Batanghari.

Tampak hadir dalam pengecekan tersebut Sekda Kab. Batanghari M. Azan, S.H., Direktur RSUD Hamba Batanghari dr. Hermina Basrie, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Batanghari  dr.Hj.Elfi Yennie, MARS, Kepala BPBD Batanghari dr. Bebi Andihara dan  Perwakilan PT. Samator Untuk Wilayah Jambi.

Kunjungan Kapolda Jambi di RSUD Hamba Muara Bulian Kab. Batanghari Selesai sekira Pukul 12.30 WIB berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

(Reporter Erick)

Anggota DPRD Bungo

ADV

Kepala Desa

Komentar

News Feed