oleh

Ketua WMW Prov Jambi mendorong perempuan pegiat usaha berkembang, bermanfaat untuk ekonomi

Lensaone.id-Jambi-Wanita muda wakarya (WMW) provinsi jambi serukan semangat kebangkitan pengusaha perempuan pada Rapat Kerja bulanan di salah satu cafe kota jambi , Rabu (8/9/2021). Ketua WMW Bu Oksi madya Ervina mengatakan perempuan muda wakarya,di jambi era mantap Indonesia tangguh,maju dan terus tumbuh. itulah yang menjadi semangat bagi kita untuk bersama mencari solusi atas tantangan yang dihadapi oleh pengusaha perempuan saat ini.

 

“Tahun ini merupakan momentum paling penting dalam penguatan progam kerja yang strategis. Rapat kerja bulan ini merupakan sebuah langkah dari sebuah organisasi untuk melahirkan pemikiran-pemikiran yang bagus, termasuk membuat program-program yang merespon segala bentuk kebutuhan yang menguntungkan seluruh pengusaha perempuan. Khususnya yang tergabung dalam WMW ,” kata ibu oksi.

 

Ibu Oksi menambahkan, rapat kerja dalam menyusun program bulanan kita laksanakan di tengah pandemi Covid-19, ini menunjukan dedikasi luar biasa dari seluruh pengusaha perempuan yang tergabung dalam WMW provinsi Jambi ini. Masih banyak langkah-langkah besar yang harus kita lakukan. WMW provinsi jambi terus mendorong sebanyak-banyaknya perempuan pegiat usaha jambi, untuk terus berkembang dan bermanfaat untuk membantu penguatan ekonomi maupun kegiatan sosial dalam masyarakat .

“Mari bersama kita buka kesempatan seluas-luasnya bagi perempuan pengusaha untuk dapat terus berkarya dan kreatif dalam pengembangan dunia usaha sebagai ujung tombak ekonomi saat ini, karena karya dalam usaha perempuan tidak hanya menjadi manfaat bagi diri mereka sendiri, tetapi juga keluarga, bahkan bangsa,” tandas ibu oksi.

 

Dalam kesempatan menyusun program Rapat bulanan tersebut,segenap pengusaha wanita yang tergabung dalam WMW mengucapkan selamat ulang tahun kepada wakil gubernur kyai haji abdullah Sani,semoga hari2 beliau di limpahkan semangat, kesehatan, kebahagiaan dan keberkahan dari Allah Subhanahu WATA’ALA.

kaum perempuan yang sukses mengembangkan usaha justru berkontribusi besar terhadap perekonomian bangsa. This is the time, ini adalah waktunya kebangkitan ekonomi bisa ditangan perempuan.

 

“Di tengah suasana pandemi Covid-19, Pemerintah provinsi Jambi selalu siap mendukung peran serta perempuan terutama mereka yang menjadi pengusaha kreatif yang telah tergabung dalam WMW untuk terus produktif,”ungkap Bu Hesti (ibu gubernur) selaku pembina di WMW.

 

Ibu Hesti ingin agar semua rekan-rekan WMW terus semangat untuk selalu tingkatkan peran dalam pembangunan tanpa melupakan peran kita untuk mencetak generasi penerus bangsa yang berkualitas dan tetap beradab .

Repoter : Eric

Anggota DPRD Bungo

ADV

Kepala Desa

Komentar

News Feed