oleh

Mavino Dkk Siap Mengantarkan Jambi United Juarai Liga Tiga

LENSAONE.ID-JAMBI – Malvino Rezky Mahendra (20) adalah Salahsatu kiper muda yang dimiliki Jambi United. Pemuda yang pernah ikut seleksi Vamos indonesia itu dipercaya untuk menjadi Penjaga gawang bersama dua rekannya Muhamad Ridwan dan Dwi Fikri Haikal.

 

Dino, sapaan akrab Malvino berhasil masuk 24 besar seleksi Vamos Indonesia di tahun 2019 dan satu-satu nya penjaga gawang dari Sumatra yang berhasil mengikuti seleksi Vamos yang akan dikirim ke Spanyol untuk bermain di liga Spanyol.

 

Menghadapi laga liga tiga ini, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih poin penuh di setiap laga dibawah asuhan pelatih dan management Jambi United (JU), ujar Dino.

 

Tentunya, kami juga akan menjaga kekompakan didalam tim dan berdoa kepada Allah SWT agar diberi kemenangan, ungkap Dino

 

Dilansir dari Titah.id. Skuad Jambi United, memiliki 3 penjaga gawang yang bergabung di liga 3 nanti. Mereka adalah, Muhamad Ridwan, Malvino Rezky dan Dwi Fikri Haikal. Ketiganya saat ini terus mengikuti latihan rutin yang diberikan sang pelatih Edot.

 

“Kalau skil para penjaga gawang kita sudah cukup baik, apalagi diantara mereka memiliki pengalaman bertanding, jadi saya tekankan komunikasi harus lebih baik,”kata pria kelahiran 1972 silam ini.

 

Untuk diketahui laga liga 3 akan digelar pada 17 Oktober yang diikuti 15 club. Dan pada laga pertama 19 Oktober, Jambi United akan berhadapan dengan Tabir FC Merangin di Koni Batanghari.

(Reporter Erick)

Komentar

News Feed