Pemdes Sungai Jernih Dirikan Posko,Melaksanakan Penyemprotan Serta Bagikan Masker

 

 

Lensaone.id-Kepahiang-Pemdes Sungai Jernih Kecamatan  Seberang Musi,Kabupaten Kepahiang,Provinsi  Bengkulu Mendirikan Posko melaksanakan  Penyemprotan Disinfektan Serta pembagian Masker beberapa waktu saat di temui di desa nya,Senin(06-06-2022).

 

Suryo Purnomo selaku  kepala   Desa mengatakan ” kegiatan ini merupakan  salah satu upaya pemdes  Sungai Jernih untuk meningkatkan kesehatan masyarakat walau kondisi sekarang sudah kondusif bagai  pun namun kita tetap harus tetap waspada dengan covid -19″ Sampai kades.

 

Dalam pelaksanaan penyemprotan dan pembagian masker pemerintah desa di bantu seluruh elemen masyarakat yang ada didesa sehingga kegiatan ini betul betul dilaksanakan sesuai dengan prosedur. Ini juga merupakan  salah satu realisasi dari dana 8%  untuk Prokes yang sudah dianggarkan dari Dana Desa Tahun 2022 untuk penanggulangan Covid 1

 

Salah seorang masyarakat Desa saat di wawancara  mengucapkan” terimakasih Pemerintah desa karena telah peduli dengan kesehatan masyarakat dalam hal ini di wujudkan dalam bentuk penyemprotan disinfektan serta pembagian masyarakat” ucapnya.

 

(Reporter Rolly)

Komentar