oleh

Pemdes Sungai Jernih melaksanakan Musyawarah Prapelaksanaan kegiatan TA.2021 

Lensaone.id-Kepahiang-Pemdes Sungai jenih kecamatan seberang musi kabupaten kepahiang provinsi Bengkulu, harini laksanakan kegiatan dalam penyerapan APBDes tahun 2021 melaksanakan melaksanakan Pelatihan PKT (Padat Karya Tuani) dan pembekalan yang secara pasif untuk anggota TPK.

 

Adapun kegiatan fisik yang akan dibuat di tahun 2021 ini terdiri dari Drainase atau Siring Cacing dan Pembangunan Bak Air serta Pengadaan Pipa.

 

Pada acara tersebut turut hadir perwakilan Dinas PMD, Camat Seberang Musi Gunawan Supriady S.Ip, dan perangkat Camat, PAW, Kepala Desa Sungai Jernih Suryo Purnomo, PDTI, PD, TA, Konsultan Perencanaan dan Konsultan Pengawasan, Ketua BPD, Ketua TPK, seluru Pemdes Sungai Jernih, Babinsa dan perwakilan masyarakat.

 

Dalam penyampaian PAW Kepala Desa Suryo Purnomo menjelaskan, “dengan ini saya menyampaikan bahwasanya di hari ini kita melaksanakan Musyawarah Prapelaksanaan kegiatan dan sosialisasi Pelatihan PKT (Padat Karya Tunai). Dalam kesempatan ini juga saya sampaikan jika ada kesalahan dan kekhilafan selama saya menjabat selaku PAW Kepala Desa Sungai Jernih ini secara pribadi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, jika selama kepemimpinan saya ada kekhilafan yang tak di sengaja maupun di sengaja sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ucap Suryono.

 

Lanjutnya, “tak bosan-bosan saya sampaikan di masa Pandemi Covid-19 ini, jangan pernah kalian abaikan Protkes dan tetap patuhi segala himbauan dan di tahun ini pembangunan desa hanya ini yang dapat kita buat di tahun 2021 ini dan pembagian bibit serta penanganan Covid-19 serta BLT selama satu tahun akan kita realisasikan dengan baik,” tutup PAW Kades.

 

Setelah selesai melaksanakan kegiatan Musyawarah Prapelaksanaan maka dilanjutkan kegiatangitan Sosialisasi dan Pelatihan TPK melalui program Padat Karya Tuani (PKT).

(Reporter Rolly)

Anggota DPRD Bungo

ADV

Kepala Desa

Komentar

News Feed