oleh

Pemdus Tanah Periuk Salurkan BLT-DD Tahap ke 9 Sebanyak 12 KK

Lensaone.id – Bungo – Hari Senin 27 September 2021 Bertempatan Di Aula Kator Rio Dusun Tanah Periuk Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Kabupaten Bungo Provinsi Jambi.

 

Pemerintah Dusun Tanah Periuk Salurkan Bantuan Langsung Tunai BLT DD Tahap ke 9 sebanyak 12 (KK)dan di terima sebesar Rp.300.000 Ribu rupiah Perbulan tanpa di potong sepeser pun.

 

Acara berlangsung sukses dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan yang di hadiri oleh BPD, Babinsa, pendamping desa , Babinkamtipmas kepala kampung serta instansi yang terkait.

 

 

Hasan A Roni Selaku Rio Dusun tanah Periuk saat di temui media lensaone.id di ruang kerja nya

“Mengatakan”Pembagian BLT DD ini langsung tahap ke 9,agar sesuai dengan target hingga tercapai proses bulan Desember 2021.jadi jumlah uang BLT DD yang di terima warga sebanyak Rp 300000 Ribu rupiah tanpa kami potong sepeser pun.”ucap nya”.

 

Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu membeli kebutuhan warga di masa pandemi covid 19.Dan dalam Kesempatan Ini tak henti-hentinya kami juga menghimbau kepada warga yang menerima bantuan BLT DD Tersebut,untuk tetap patuhi protokoler kesehatan agar kita semua tidak terjangkit oleh virus covid 19.”tutup nya”

 

Hadijah tuna netra yang berasal dari kampung tuo lamo Dusun tanah Periuk,juga mengucapkan terimakasih banyak kepada pemerintah dusun yang telah mamberi bantuan BLT DD ini kepado kami,dan dengan Ado nyo bantuan BLT DD ini dapat membatu membeli kebutuhan pokok kami di masa pandemi covid 19 ini.

 

(Reporter Ayu)

Anggota DPRD Bungo

ADV

Kepala Desa

Komentar

News Feed