oleh

Pilkada Halsel, Warga Amasing Goro Siap Menangkan Usman-Bassam

Halsel – Lensaone.id – Nyaris tidak terlewati Desa bahkan Rumah penduduk di kota Labuha, didatangi Tim Pemenangan Usman-Basaam untuk bersilaturrahmi dan saling menyapa, setelah kurang lebih dua pekan lalu partai kualisi terus bergerak menyapa masyarakat di wilayah kota labuha, Malam tadi Partai PKB, Golkar, PAN dan PDIP mensatangi Desa Amasing Goro

Kehadiran Tim Usman-Bassam disambut hangat oleh masyarakat setempat, Perwakilan Partai PKB salam kesempatannya mengemukakan bahwa, kehadiran kami di sini tentunya sangat berharap Masyarakat Desa Amasing Goro bisa sama-sama di 09 Desember nanti mengamanahkan Jabatan Bupati dan Wakil Bupati kepada Hi. Usman Sidik dan Hasan Ali Basam Kasuba

“Mari torang sama-sama kembalikan senyum Halmahera Selatan ini bersama Usman-Bassam,” imbuhnya.

Dilain kesempatan Sekertaris Partai Golkar menjelaskan bahwa, Pasangan Calon Usman-Bassam diusung oleh 9 partai, yang terdiri dari 21 kursi di Parlemen (DPR) maka jika dipresentasekan Usman-Bassam sudah memperoleh 65% suara ditanggal 9 Desember nanti.

“Jadi jangan salah pilih, mari torang sama-sama percayakan Usman-Bassam untuk Halmahera Selatan Ke Arah yang lebih baik lagi,” imbuhnya lagi.

Pria yang juga merupakan keturunan Buton itu, juga mengatakan bahwa keputusan Partai yang memiliki 5 Kursi DPRD ini, untuk bergabung dengan Kualisi Usman-Bassam karena percaya dan yakin bahwa Usman-Bassam bisa mengembalikan senyum Halmahera Selatan dan bakal memenangkan Pilkada pada 9 Desember nanti.

Berbeda dengan Ketua DPD PAN Mansur Fatah yang dalam sambutannya menceritakan sekilas perjalanan Karier Calon Bupati Usman Sidik dari tempat kelahiran, Alamat, hingga pekerjaan Usman Sidik sebagai Wartawan selama kurang lebih 10 Tahun.

Selain itu, mansur juga sekilas memaparkan perjalanan pendidikan Hasan Ali Bassam Kasuba yang menyelesaikan gelar Sarjananya di Timur Tengah.

“Pandangan para pelaku Politik yang ada di Jakarta bahwa sosok Usman-Bassamlah yang mampuh merubah kondisi Masyarakat di Kabupaten Halmahera Selatan yang terkesan terkotak-kotak, hal itulah yang membuat Partai PAN menentukan sikap untuk bergabung dengan koalisi bwsar Usman-Bassam,” Kata Mansur.

Ketua DPC Partai PDIP dalam sambutanya mengatakan bahwa, terdapat kurang lebih 11 partai yang kemudian memiliki kursi di DPR Halsel dan 9 partai diboyong oleh pasangan Calon Usman-Bassam artinya bahwa 65% parlemen berada diposisi memenangkan Usman-Bassam maka tidak diragukan lagi Usman-Bassam bakal menang di Pilkada kali ini

Kepala Pemuda Amasing Goro sukur Alhamdulillah kalau kehadiran Tim Usman-Bassam membawa Masyarakat Amasing Goro untuk memenangkan Pasangan Calon Usman-Bassam saya sangat berterima Kasih karena semenjak mantan Bupati Hi. Muhamat Kasuba dua periode saya selalu berjuang demi kemenangan beliau dan hari ini, Bassam Kasuba sebagai anak dari mantan Bupati maka, saya yakin dan percaya Pasangan Usman-Bassam bisa meniru dan melanjutkan Program Kerja Hi. Muhamat Kasuba jadi.

Dia juga menambahkan bahwa, susah cukup selama kurang lebih Lima Tahun Masyarakat Desa Amasing Goro di anak tirikan.

“Maka dari itu, di hadapan Tim Pemenangan Usman-Bassam dan Masyarakat Amasing Goro saya sampaikan bahwa saya akan bekerja untuk memenangkan Pasangan Calon Usman-Bassam di Desa Amasing Goro,” kata Jan salah saru tukoh Masyarakat Amasing Goro.

Reporter : Hardin

Komentar

News Feed