oleh

PUSKESMAS SELAT SUKSES MELAKSANAKAN VAKSINASI DI MAN 5 PEMAYUNG

Lensaone.id – Batanghari -Kegiatan vaksin di sekolah terus di lakukan oleh puskesmas selat pemayung suntik Vaksinasi,Sabtu 24 September 2021.

 

Hari sabtu bertempat di MAN 5 pemayung,media online lensaone.id saat mengkomfirmasi kepada sala satu bidan yang tugas hari itu (Dina) melalui pesan singkat wapshap atau wa,hari itu puskesmas selat sukses melaksanakan Suntik vaksinasi kepada murid siswa MAN 5 Selat pemayung.

 

Dan sebanyak Dosis 1 dengan jumlah 150 orang,masyarakat umum 12 orang , remaja 1 orang dosis 2.

Kegiatan vaksinasi di laksanakan hari itu di mulai sekitar jam 09:30.wib waktu setempat. Vaksinasi ini sangat antusias di terima dengan baik oleh para murid dan guru2 disana begitu pun kepala sekolah.

 

Media ini juga wawancara sama bapak kepalanya sekolah Jarjani”kata hari sekitar 150′ anak murid di vaksin kerena sebelum nya ada juga suda vaksin sekitar 50’an murid,Tujuan kami melakukan vaksinasi gratis kepada murid,sebab jika sudah di vaksin tubuh menjadi kebal dari segala ancaman virus terutama virus Covid-19 ini, aji mumpung vaksinasi ini gratis,besok besok nya kita belum tau bayar atau gratis, ,” ujarnya.

 

Acarapun tetap mengutamakan Protokoler kesehatan,dan di hadiri oleh Kapus, Babinsa, majelis guru, serta unsur lain, dari awal sampai akhir suntik  vaksinasi ini berlangsung sukses dan kondusif.

 

(Reporter Rey yahya)

 

Anggota DPRD Bungo

ADV

Kepala Desa

Komentar

News Feed