oleh

Sekian Lama TO, Gembong Narkoba berhasil dilumpuh Tim Buser Polres Batanghari

Lensaone.id -Jambi – Polres Batanghari Berhasil Membekuk Tersangka yang beberapa tahun menjadi TO (Target Operasi) Yuhdi alias Santoso (40) ditembak ditempat karna mencoba melarikan diri, Kamis Kemarin (12/8/21)

 

Bertahun tahun menjadi Target Operasi (TO) Polres Batanghari, akhirnya Zudi warga Desa Tebing Tinggi ,Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupatan Batanghari Jambi berhasil di lumpuhkan Tim Buser Polres Batanghari.

 

Gembong Narkoba DPO Polres Batanghari, Yuhdi alias Santoso (40) panggilan sehari-hari masyarakat Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari dan sekitarnya karena Takut. Diketahui bahwa Yuhdi Alias Santoso (40) selama ini telah membuat keonaran dan kekerasan.

 

Selain gembong Narkoba, Ia juga meresahkan Masyarakat. Sehingga dengan adanya Tim Buser Polres Batanghari dengan sigap dan gigihnya memburu pelaku. Namun, Naasnya Ia harus berakhir diujung peluru dalam aksi baku tembak tersebut, Kamis (12/08/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

 

Pelaku dapat dilumpuhkan dijalan setapak penghubung Desa Mekar Sari dengan Desa olak kemang, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari.

 

Dalam aksi tersebut, pelaku juga membawa senjata Api Rakitan, dan laras Panjang (Kecepek). Pelaku melawan, sehingga terpaksa Tim Buser Polres Batanghari melepaskan timah panas.

 

Dengan adanya kejadian ini, Masyarakat Desa Tebing Tinggi dan sekitarnya, khususnya warga Mekar Sari kecamatan Maro sebo ulu, sangat berterima kasih kepada Tim Buser Polres Batang hari.

 

“Kami sangat berterimakasih kepada Tim Buser Polres Batanghari yang telah melumpuhkan Yuhdi Alias Santoso (40), Sehingga kedepannya tidak ada lagi yang dapat meresahkan masyarakat,” Ungkap masyarakat Desa Mekar Sari yang tidak ingin disebutkan namanya.

 

Saat awak media mencoba mengkonfirmasi kepada anggota Buser Polres Batanghari di TKP.

 

“Kami dari Tim Buser Polres Batang hari sudah beberapa hari di lokasi lahan kebun sawit dekat Desa Mekar Sari malahan sampai 3 (Tiga) hari tidak makan, masyarakat pun tidak tahu keberadaan kami Tim Buser Polres Batanghari berada diwilayah sekitar Desa Mekar Sari untuk menyelidiki Yuhdi. Namun alhamdulillah perjuangan anggota Buser Berhasil,” Ungkap salah satu anggota Buser Polres Batanghari.

 

Kapolres Batanghari AKBP Heru Ekwanto S.I.K mengatakan Membenarkan atas penangkapan Yuhdi.

 

” Ya benar, Zudi Preman Besar di Desa Tebing Tinggi sudah kita lumpuhkan, besok kita rilis di Polres Batanghari jam 09 00 WIB, “Terangnya saat dihubungi awak media.

 

Sumber pikiran rakyatjambi.com

Anggota DPRD Bungo

ADV

Kepala Desa

Komentar

News Feed