oleh

Sekolompok geng motor diaman kan oleh Tim Tekab Rang Kayo Hitam Satreskrim Polresta jambi

Lensaone.id-Jambi-Tim Tekab Rang Kayo Hitam Satreskrim Polresta Jambi terus melakukan pengejaran terhadap sekelompok pemuda yang diduga geng motor. Alhasil pada Selasa 7 September 2021 malam, polisi kembali menangkap tiga pemuda anggota geng motor.

 

Tiga pemuda yang masih menyandang status sebagai pelajar di Kota Jambi dibekuk polisi, lantaran kerap meresahkan masyarakat di wilayah Kota Jambi.

 

Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Handres mengatakan, sebanyak tiga orang yang diamankan ini merupakan pengembangan dari empat orang yang terlebih dahulu diamankan pada beberapa hari lalu.

 

“Jadi untuk total yang kita tangkap ada 7 orang anggota geng motor. Setelah kita periksa dua orang berinisial MR dan SL dapat kita lakukan penahanan,” katanya saat dikonfirmasi, Rabu 8 Agustus 2021.

 

Dikatakan Handres dari tiga orang yang diamankan, namun hanya dua orang yang dilakukan penahanan, karena mereka terbukti kepemilikan senjata tajam.

 

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, para pemuda itu berikut senjata tajam digelandang ke Satreskrim Polresta Jambi guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

 

Sumber : Terasnews

Anggota DPRD Bungo

ADV

Kepala Desa

Komentar

News Feed