oleh

Semangat dan Jaga Sportifitas,SSB Adhyaksa Ikuti Pertandingan Persahabatan Sepak Bola

Lensaone.id-Kepahiang-Untuk mendapatkan atlet -atlet berbakat di bidang olahraga terutama sepak bola Kajari Kepahiang diwakili Kasi Pidsus Kajari Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu  maka di adakanlah pertandingan persahabatan sepak bola segitiga, Sabtu (03/04/2021)

 

Pertandingan sepak bola persahabatan segitiga antar SSB Adhyaksa Taman Sport Kepahiang – SSB Adhyaksa Rejang Lebong – SSB Cakra Bhayangkara Kepahiang dimulai dari pukul 14.00 WIB di Stadion Air Bang Curup ini berlangsung dengan tetap memperhatikan standar protokol kesehatan pencegahan penularan Covid- 19.

Selaku pembina Sekolah Sepakbola Adhyaksa Taman Sport, Kajari Kepahiang diwakili Kasi Pidsus Riky Musriza, SH., MH., pun turut menghadiri pertandingan persahabatan segitiga tersebut.

Riky menyampaikan bahwa pertandingan segitiga ini merupakan salah satu bentuk usaha untuk mengembalikan gairah sepak bola di Indonesia khusunya di Kabupaten Kepahiang, Bengkulu dengan mengedepankan sportifitas dan menjunjung tinggi semangat olahraga.

 

“Melalui pertandingan dan dengan pembinaan yang maksimal diharapkan dapat menghasilkan bibit baru pemain sepakbola berbakat dan berkualitas dari Kabupaten Kepahiang serta bisa bersaing di level Nasional,” ujar Riky.

 

Diketahui dari pertandingan tersebut SSB Adhyaksa Taman Sport Kepahiang U-12 berhasil mengalahkan SSB Adhyaksa Rejang Lebong U-12 dengan skor 1-0.

(Reporter Rolly)

Anggota DPRD Bungo

ADV

Kepala Desa

Komentar

News Feed