oleh

TNI KORAMIL 415-04 MUARA BULIAN BERSAMA PUSKESMAS SELAT PEMAYUNG SUKSES MELAKSANAKAN VAKSINASI DI SMPN 7

Lensaone.id – Batanghari –  Bertempat di Aula SMPN 7 selat Pemayung batanghari.Pada hari senin 27 september 2021 Puskesmas Selat dan TNI dari koramil 415-04 muara bulian batanghari melakukan vaksinasi coronavac PCare.

 

Saat media online lensaone.id meng komfirmasikan dengan komandan koramil 415-04 muara bulian di wakili peltu abd Chairi mengatakan”vaksin hari itu berhasil dengan jumlah vaksin yang mendaptar sebanyak 220 orang, yakni di antara nya Dosis 1 (satu) sebanyak 215 orang dan Dosis 2 (dua) sebanyak 5 orang,dengan nakes hari ini sebanyak 12 orang” ujarnya.

 

SMPN 7 Selat Pemayung, pelaksanaan vaksin hari ini di sambut dengan antusias oleh para guru dan murid SMPN 7 selat pemayung begitu dengan kepala sekolah bapak Erizal menyambut dengan ramah kedatang Tim vaksin dari Puskesmas selat dan koramil 415-04 muara bulian batanghari.

 

Acara suntik vaksinasi tak lepas dari aturan prokes,yaitu Menjaga jarak mencuci tangan memakai masker menghidari kerumunan, Serta menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal,sebab jika imun tubuh kita kuat sehingga virus apa tidak akan sanggup untuk mengenai tubuh kita,

 

(Reporter Rey Yahya)

Komentar

News Feed