Viral Lagu Sikok Bagi Duo,Meli Dedi Kebanjiran Job

Lensaone.id-Jakarta-Meli Dedi berbagi cerita awal mula lagunya, Sikok Bagi Duo viral di jagat maya. Bahkan lagu tersebut sering digunakan untuk konten di TikTok

TikTok merupakan platform dari Tiongkok yang dikhususkan untuk membuat video berdurasi pendek yang disertai musik, filter dan fitur kreatif lainnya.

Belakangan ini aplikasi TikTok sedang banyak digemari hingga menjadi perbincangan. Aplikasi ini pun menjadi trend terbaru di berbagai kalangan mulai anak-anak, remaja, hingga dewasa. Seperti diketahui, bermain TikTok semakin seru karena diiringi dengan berbagai lagu dan musik. Ada beberapa lagu Indonesia maupun mancanegara yang kerap dijadikan latar musik bermain TikTok sehingga membuat lagu-lagu tersebut menjadi trending dan semakin popular.

Seperti cerita perjalan Pencipta sekaligus Lagu Sikok Bagi 2 Melli Dedi “Dia bilang lagu tersebut diciptakan spontan saat menjadi MC di acara pernikahan.

“Mba Meli MC di acara ibu goyang-goyang. Itu acara hajatan. Yang viralkan itu ada DJ di TikTok. Jadi kan sebelum MC, mba dulu yang nyanyi biar heboh,” katanya di program Brownis yang tayang pada Selasa (2/8/2022).

“Kita kan spontan. Karena aransemennya enak. Jadi ibu-ibunya kelihatan seneng joget-joget semua,” sambungnya lagi.

Untuk liriknya sendiri, Meli Dedi mengaku cuma menggabungkan lagu-lagu yang biasa dinyanyikan biduan dangdut.

Nggak tahu. Awalnya dari biduan-biduan. Itu cuma spontan saja,” tuturnya.

Seiring dengan viralnya lagu tersebut, Meli Dedi menyebut sempat dipanggil Badan Narkotika Nasional (BNN) lantaran diduga mempromosikan narkoba lewat lagu.

Beruntung saat memenuhi panggilan, hasil tes urine Meli Dedi negatif narkoba.

“Aku nggak tahu kenapa dipanggil, karena mba Meli nggak tahu apa-apa. Pas dateng akhirnya hasilnya negatif kan,” ucapnya.

 

Terlepas dari itu, perempuan asal Lubuklinggau ini bersyukur berkat viralnya lagu Sikok Bagi Duo, dia kebanjiran banyak job.

“Makin ada jobnya yang mengalir. Alhamdulillah setiap hari ada kerja, dan saya mengucapkan puji syukur kepada Allah. Yang telah memberikan saya sosok seorang pendamping setegar dan sekuat serta sehebat Mas Dedi sang Suami sekaligus seorang ayah bagi anak-anak. Suami saya adalah laki-laki hebat dan kuat. Mas Dedi lah yang selalu memberi sufort dan dukungan serta selalu mendampangi baik suka maupun duka.

Beliau adalah seorang lelaki tangguh dan kuat tak kala kami diterpa badai cobaan Mas Dedi selalu ada dan selalu tampil didepan”. Sampai Melli.

 

(Reporter Rolly)

Komentar