oleh

YAYASAN BAITUL ILMI hadir dengan Motto ” DUNIA DI GENGGAM,ALQUR,AN DI HATI “

Lensaone.id-Tebo-Dikarnakan Penting nya pendidikan agama buat generasi bangsa ini dan juga berpengetahuan umum,demi menghadapi tantangan zaman yang semakin kompleks ,dan juga Karna adanya kondisi pemekaran Desa Perintis unit 1 rimbo bujang Kabupaten Tebo provinsi Jambi.Kamis  30 September 2021.

 

Oleh karna itu telah didirikan sebuah sekolah yang diberi nama RUMAH ILMU,atau yayasan BAITUL ILMI yang beralamat di jalan 8 RT 12 Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Provinsi jambi.

 

Ditemui di yayasan BAITUL ILMI kamis 30/9/2021 sekitar jam 9 pagi waktu setempat, calon kepala sekolah NURHANIS,SpdI menyampaikan Aspirasinya kepada media ini

” kita memberikan kebijakan untuk menggratiskan anak didik kita yang menimba ilmu diyayasan Baitul Ilmi,dan tentu semua syarat syarat pendirian yayasan sudah kita lengkapi,seperti akta pendirian, izin dari KEMENHUMHAM dan sertifikat tanah yg telah diserah kan langsung oleh bapak Bupati ujar nya.

 

Ditambahkan nya Yayasan BAITUL ILMI hadir dengan mengusung Visi “‘ MEWUJUTKAN MANUSIA YANG BERILMU DAN BERTAKWA,PINTAR,BENAR,BERBUDAYA DAN BERKARAKTER ”

 

Dan juga dengan motto ” dunia digenggam alquran di hati ” yayasan Baitul Ilmi siap menjadi sekolah yang berkarakter kuat untuk generasi penerus bangsa .

Dan jangan lupa bagi orang tua yang berminat menitipkan anak anaknya untuk menimba ilmu di yayasan BAITUL ILMI, ada beberapa Program unggulan yang dibawa yayasan BAITUL ILMI diantaranya

 

1. kurikulum Madrasah 2013

2. Tahfis syarat lulus harus hafal jus 30 alqur,an

3. Dan siswa dan siswi mampu tilawah

4. kegiatan pramuka,

5. Trampil menggunakan komputer, dan kegiatan olah raga serta ekstra kulikuler lain nya.

 

Kemudian perlu diketahui ,yayasan BAITUL ILMI dengan formasi guru sebanyak 15 orang dan jumlah anak didik sebanyak 50 orang.

 

Dan tentu harapan kita adalah kepedulian dan perhatian pemerintah pusat maupun daerah ,agar tersentuh hatinya dalam membantu berkembangnya yayasan BAITUL ILMI yg sangat dibutuhkan masyarakat dan Negara dalam mendidik generasi bangsa ini.

 

Jadi tunggu apa lagi,jika anda mau mendidik putra putri anda dengan pendidikan agama dan umum serta memiliki karakter yang kuat,yayasan BAITUL ILIMI adalah jawabannya.

(Reporter Osyan)

Komentar

News Feed