Bupati Batang Hari : Sertifikat Dijaga dan Penerima Beasiswa Dimanfaatkan Sebaik Mungkin.

Lensaone.id-BatangHari-Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief dan OPD lainnya menyerahkan secara Simbolis Sertifikat PTSL, Tanah Wakaf, dan Beasiswa Batang Hari Tangguh dan Purna Bakti Guru bertempatan di kecamatan Batin XXIV Kabupaten Batang Hari, Sabtu (09 Maret 2024).

 

Data Penerima Beasiswa Batang Hari Tangguh sebanyak 180 siswa,Reword Purna Bakti Guru 12 Orang,Sertifikat PTSL 468 dan sertifikat tanah wakaf 13.

 

Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief menyampaikan,”Pendidikan Anak adalah yang paling untuk masa depan anak kita, Para Guru dan Para Orang tua untuk selalu memberikan pelajaran dan nasehat yang baik untuk terus belajar,” tutur Bupati.

 

Selanjutnya Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief SE,”Guru adalah orang tua mereka disekolah yang selalu memberikan pendidikan dan pelajaran disekolah,” ucap Bupati.

 

Terakhir Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief SE,”Kepada penerima Beasiswa untuk dimanfaatkan sebaik mungkin, dan penerima sertifikat untuk dijaga dengan baik,” tutup Bupati.

 

Turut hadir, Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief SE, Camat Batin XXIV A Kadir SIP, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Zulfadli, Polisi Kabupten Batang Hari, Kepala Desa se-Camat Batin XXIV dan parah undang lainnya.

(Reporter Puji Lestari)

UCAPAN RAMADHAN

Komentar