Bupati Batang Hari Menghadiri Pembukaan MTQ Ke-56 Tingkat Desa Peninjauan

Lensaone.id-BatangHari,-Bertempatan di Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kamis (11 April 2024), Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief berserta Zulva Fadhil menghadiri acara pembukaan MTQ Ke-56 Tingkat Desa Peninjauan.

 

Dalam sambutan Bupati Batang Hari,” bahwa penyelenggaraan MTQ ini bagaimana dapat meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT. Dibulan yang baik ini semoga kita menjadi manusia yang utuh, manusia yang sehat badannya, cerdas pikirannya dan kuat imannya pesan Bupati kepada Masyarakat Desa peninjauan,” tutur Bupati.

 

Selanjutnya,”Pemerintah Kabupaten Batang Hari menginginkan buta aksara di Kabupaten Batang Hari semakin menurun terutama di Desa peninjauan,” ucap Bupati.

 

Terakhir Bupati berharap,” kegiatan ini terus berlanjut dimasa yang akan datang, Bupati Batang Hari mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1445 H semoga silahturahmi kita terjalin dengan baik,” tutup Bupati.

 

Turut Hadir, Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief berserta istri Zulva, Sekretaris Daerah Kabupaten Batang Hari H.Muhamad Azan SH, Asisten I Bupati Batang Hari Muhammad Rifai Kadir, Camat Maro Sebo Ulu dan OPD lainnya.

 

(Reporter : Puji Lestari Lensaone.id)

UCAPAN RAMADHAN

Komentar