Suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 Bupati Batanghari Fadhil Arief Kunjungi Pasien di Rumah Sakit

Lensaone.id-BatangHari-Bertempatan Muara Bulian Kabupaten Batang Hari, Rabu (10 April 2024) Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief kunjungi pasien Di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Haji Abdoel Madjid Batoe (Hamba).

 

“Terkait pelayanan Kesehatan yang telah diberikan Pemerintah Kabupaten Batang Hari untuk Masyarakat, Orang nomor satu tersebut menyebutkan saat ini 98,91% masyarakat Batang Hari sudah ditanggung BPJS. “Yang 1,09% nya akan kita cari ada tidak warganya. Dengan jumlah BPJS begitu baik, begitu tinggi, kita harap warga Batang Hari kalau ada keluhan terhadap tubuhnya jangan sungkan-sungkan Berobat. Kita punya Dokter Tangguh, punya Puskesmas, punya Rumah Sakit,”.

 

“Bupati juga menyinggung bahwa saat ini tenaga SDM di RSUD sudah semakin membaik, selain itu Fasilitasnya juga semakin lengkap, Jadi SDM-SDMnya baik, kemudian Fasilitasnya juga kita lengkapi, tinggal bagaimana Masyarakat berdaya punya pengetahuan, punya cara pandang, bahwa kalau ada keluhan-keluhan jangan nunggu sakitnya parah dan kalau sudah kritis kan agak repot Dokter menolongnya, kita pengen ada keluhan langsung Kontrol, ini yang sedang kita Edukasi ke Masyarakat supaya bisa merubah cara pandanganya,” .

 

Turut hadir,Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief, Asisten III Bupati Batang Hari Asri Yolansyah, Direktur Rumah Sakit Hamba Muara Bulian dr.Ibnu R.Muda, Kabid Rumah Sakit Hambah Muara Bulian Pitri Yani dan beserta jajarannya.

 

Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief juga membagikan bingkisan untuk para Pasien serta petugas Kesehatan di RSUD Hamba Muara Bulin.

 

(Reporter : Puji Lestari Lensaone.id)

UCAPAN RAMADHAN

Komentar