MFA : Satu Tujuan Bisa Membuat Kabupaten Batang Hari Lebih Maju Dalam Segala Apapun

Lensaone.id-BatangHari-Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief Silahturahmi dan Halal Bihalal 1445 H bersama Insan Pers Kabupaten Batang Hari Bertempatan Ruang Kaca Rumah Dinas Bupati Batang Hari Kamis (25 April 2024).

 

“Kepada para insan media agar menjalin silatuhrahmi dengan baik atar OPD, dengan langkah dan karya yang berbeda-beda menjadi satu tujuan yakni membuat Kabupaten Batanghari lebih maju dalam segala apapun”.

 

“Dengan indikator yang berbeda-beda tentunya perlu diskusi bersama, dan alhamdulillah nya lagi tingkat kepuasan masyarakat Kabupaten Batanghari terhadap pelayanan pemerintah masih di katakan sangat baik mencapai angka 80,8%”.

 

“kalau ada pesta Demokrasi itu adalah keuntungan bagi para insan pers, sebab apa, para calon akan menyuarakan aspirasi afaupun visi misi mereka melalui sebuah tulisan yang di muat dalam bebtuk berita, iklan dan sebagainya, dan memang rezeki hatimau ini timbul pada saat pesta Demokrasi maka dari itu sebagai insan pers harus jeli terhadap siatuasi Demoksasi yang akan mendatang”.

 

Turut hadir, Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief, Kepala Dinas Diskominfo Kabupaten Batang Hari H. Amir Hamzah, SE.M,Si, Kabid Kominfo Kabupaten Batang Hari Riki, Kepala Dinas Perkim Abdul Shomat, Kepala Dinas PUTR Kabupaten Batang Hari H. Ajrisa Windra, ST, MM, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Zamzami Tanjung, Sekretaris Dewan Kabupaten Batang Hari M.Ali dan parah tamu Lainnya.

(Reporter : Puji Lestari Lensaone.id)

UCAPAN RAMADHAN

Komentar