Gubernur Jambi Bersama Ketua KONI Prov Jambi Serahkan Langsung Kartu BPJS Kesehatan Atlet

Lensaone.id-Jambi-Sebanyak 218 atlit yang akan mengikuti cabang olah raga Ke PON XXI/2024 Aceh Sumut Gubernur jambi alharis meminta agar KONI Provinsi Jambi memastikan tidak ada kendala selama pelaksanaan Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) ini hingga pelaksanaan PON September mendatang hal diungkap Gubernur jambi Pada hari selasa(7 Mei 2024).

 

 

Gubernur jambi alhris mengatakan Pemprov Jambi akan mensuport penuh semua kebutuhan atlet dan pelatih selama Pelatda dan pelaksanaan PON.”Di Sumut Aceh ini

kebutuhan atlet maupun pelatih kita persiapkan dengan baik. Karena kita ingin prestasi di PON meningkat demi mengharumkan nama provinsi Jambi,”

 

 

Kepada para atlet harus berjuang tanpa harus memikirkan lagi masalah lain lainnya, termasuk soal kesehatan atlet karena sudah kita jamin lewat BPJS para atlet

 

Untuk penambahan anngaran kita coba Di APBD Perubahan 2024.Pada malam hari ini kita langsung menyerahan kan juga secara simbolis dana pembinaan bagi cabor berprestasi di PON Papua, Insentif atlet berprestasi di PON Papua, Uang saku Pelatda bagi atlet dan pelatih serta penyerahan kartu BPJS.

 

Kemudian Ditempatkan yang sama Ketum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan mengatakan kita optimis dan berharap peringkat Jambi akan meningkat pada PON XXI mendatang.

 

Pada PON XXI Jambi diikuti sebanyak 34 cabor, sangat meningkat dibanding PON Papua. “Dari 47 anggota KONI Jambi sebanyak 34 cabor lolos ke PON, dengan jumlah atlet sebanyak 218 orang,”

 

Jika di PON XXI/2020 di Papua dengan kekuatan 100 atlet peringkat Jambi naik dari ranking 23 ke ranking 17 maka dalam PON Aceh Sumut dengan kekuatan dua kali lipat,

 

“Insya Allah kami optimis prestasi Jambi di Aceh Sumut lebih meningkat, karena dari sisi jarak, dan situasi jauh lebih baik,Kita harus semangat kita disport oleh Gubernur jambi alharis baik mengenai kesehatan.para atlet sudah dijamin kan BPjS.Berharap atlet untuk fokus belatih untuk mencapai kan harap kan kita bersama lebih meningkat.

(Reporter Meric Lensaone.id)

UCAPAN RAMADHAN

Komentar