Kapolres AKBP Wahyu Bram, S.H., S.I.K ucapkan ribuan terima kasih izin pamitan Kepada insan PERS Bungo

Lensaone.id-,Bungo-Kapolres Muara Bungo, AKBP Wahyu Bram, S.H., S.I.K., M.I.K, menyampaikan salam perpisahan kepada seluruh insan pers yang ada di Kabupaten Muara Bungo provinsi Jambi.(30 Desember 2023).

 

Dalam pernyataannya, AKBP Wahyu Bram, S.H., S.I.K., M.I.K menyampaikan ribuan terima kasih atas kerja samanya dengan baik antara Kepolisian Resort (polres) Muara Bungo dan insan pers, sebenarnya berat juga meninggal rekan insan PERS “di bumi langkah serentak limbai seayun Kabupaten Bungo”Tapi apalah daya saya menjalankan tugas dan kewajiban saya selaku Kapolres.

“Terima kasih kepada seluruh rekan insan pers yang telah menjalin kerja sama dengan baik dengan kami. Kontribusi dan dukungan insan pers dalam menjalankan tugas kepolisian sangat berarti bagi keberhasilan pelayanan kepada masyarakat.Semoga sinergi yang baik ini dapat terus terjaga,” ujarnya”

 

Kapolres AKBP Wahyu Bram, S.H., S.I.K., M.I.K juga menambahkan bahwa media memiliki peran strategis dalam menyampaikan informasi Kepada masyarakat, serta membantu dalam upaya pencegahan dan penanggulangan berbagai permasalahan ditengah-tengah masyarakat.

 

Kapolres Muara Bungo AKBP Wahyu Bram, S.H., S.I.K., M.I.K berharap hubungan yang baik antara kepolisian dan insan pers dapat terus ditingkatkan di masa mendatang,jika nanti insan PERS ada waktu jika ke kabupaten Muaro Jambi, mampir ke tempat saya bertugas sekarang,agar silaturahmi kita seksama insan pers terjaga dengan baik”Tutur AKBP Bram”

(Reporter Hendrry)

UCAPAN RAMADHAN

Komentar