Bupati Bungo Secara Resmi Buka Ajang Talenta O2SN, FLS2N dan GSI Tingkat Kabupaten 2024

LENSAONE.ID-BUBGO-Bupati Bungo H.Mashuri, SP, ME, secara resmi membuka Ajang Talenta O2SN, FLS2N dan GSI Jenjang SD, SMP Tingkat Kabupaten Bungo Tahun 2024 di Lapangan Eks MTQ Lama, Muara Bungo, Provinsi Jambi, Selasa (14 Mei 2024).

 

Pembukaan Ajang Talenta tersebut dihadiri Forkopimda yang mewakili, Staf Ahli dan Asisten Bupati, Para Kepala OPD, Para Kabag, Ketua Dharma Wanita, Ketua GOW, Para Kepala Sekolah, Para Guru Pembimbing serta tamu undangan lainya.

Bupati Bungo H.Mashuri mengawali kata sambutannya dengan memanjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT bisa hadir dalam acara pembukaan Ajang Talenta Tahun 2024 O2SN, FLS2N dan GSI Jenjang SD, SMP Tingkat Kabupaten Bungo Tahun 2024.

 

Kemudian Bupati H.Mashuri menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta yang mengikuti kegiatan O2SN, FLS2N dan GSI Tingkat Kabupaten Bungo.

 

“Ini adalah ajang bagi anak-anak kita untuk bersilaturahmi satu dengan yang lainnya, selain itu juga menunjukan kemampuan diri masing-masing dalam perlombaan yang telah ditetapkan oleh panitia, ” Sebut Bupati H.Mashuri.

 

“Kegiatan ini tentu sangat strategis lagi karena mengingat kegiatan ini selain silaturahmi dan ini juga diseleksi mulai dari sekolah-sekolah sudah diseleksi kemudian dilanjutkan tingkat Kabupaten pada hari ini.

Mudah-mudahan anak-anak kita memberikan prestasi yang gemilang membanggakan sekolahnya, membanggakan diri sendiri, membanggakan orangtuanya, juga membanggakan daerahnya, “lanjut H.Mashuri.

 

H. Mashuri menambahkan, Untuk yang juara pada saat ini Tingkat Kabupaten Bungo untuk menjadi utusan mengikuti O2SN dan FLS2N di tingkat Provinsi Jambi, mudah-mudahan juga Provinsi Jambi menyelenggarakan kegiatan ini secara berjenjang, ” Imbuh H. Mashuri.

 

“Anak-anak kami sekalian yang kami banggakan selamat bertanding junjung tinggi Sportifitas kemudian tunjukan kemampuan yang terbaik, dengan mengucapkan Bismillah ,Ajang Talenta O2SN, FLS2N dan GSI Jenjang SD, SMP Tingkat Kabupaten Bungo Tahun 2024 Resmi Saya Buka,” Pungkas Bupati Bungo H.Mashuri.

(Reporter Hendri Lensaone.id)

UCAPAN RAMADHAN

Komentar