Bupati Bungo, Zulfikar Achmad Bersama Rektor UMB Meresmikan Gedung Baru Universitas Muara Bungo

LENSAONE.ID – BUNGO – Bupati Bungo H.Mashuri menghadiri peresmian Gedung baru Kampus Universitas Muara Bungo (UMB), Rabu (15 Maret 2024)

 

Peresmian tersebut ditandai dengan Pemotongan pita yang digelar di Kampus baru UMB, beralamat di Jln. Lintas Sumatera, Kelurahan Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo provinsi Jambi.

 

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Gubernur Jambi yang diwakili Staf Ahli, Anggota DPR-RI Zulfikar Achmad, Wakil ketua DPRD Bungo Jumiwan Aguza, Ketua Yayasan YPMMB Universitas Muara Bungo, Mantan Bupati Bungo H. Sudirman Zaini, Sekda Bungo, Unsur Forkopimda, Rektor Perguruan tinggi di Kabupaten Bungo, dan tamu undangan lainnya.

 

Usai Acara, Bupati Bungo, H. Mashuri menyampaikan apresiasi dengan adanya Gedung baru Kampus UMB tersebut,di area sekitar lebih kurang 5 hektar dan lokasi tepi, gedung nya tingkat tiga, ruangan beraAc,dan di gedung yang baru sudah bisa S2.

Selaku pemerintah daerah,H.Mashuri juga mengucapkan selamat dan sukses atas peresmian Gedung UMB yang baru, semoga nantinya dapat bermanfaat dan dimanfaatkan oleh para mahasiswa maupun calon mahasiswa.

 

“Kami berharap dan tentunya harapan kita semua dengan telah diresmikannya Gedung Baru UMB ini kiranya dapat menciptakan kualitas sumber daya manusia yang cerdas, berkualitas dan mempunyai kemampuan skill yang diperlukan saat ini, baik tenaga pendidikan maupun tenaga profesional lainnya”, pungkasnya.

Hal senada Juga di sampaikan Juga Rektor Universitas Muara Bungo Dr. Ir. Supriyono, M.P pada acara peresmian gedung baru UMB ” dengan di resmikan gedung Baru UMB mari Semua unsur sama-sama mendukung dan berkerja sama di Semua lini agar kemajuan pendidikan di kabupaten semakin pesat, terutama penguruan perkuliahan,jika sudah ada di Bungo fakultas pendidikan, kenapa kita mau keluar Bungo, maka nya kami teruskan meningkatkan mutu, kwalitas, agar anak kita bisa menurut ilmu di kabupaten Bungo provinsi Jambi,apalagi di kabupaten sudah S2,

 

Dr. Ir. Supriyono, Berharap semoga dunia pendidikan perguruan di UMB kian meningkat,apa lagi sudah banyak Para alumni UMB yang sudah tercipta,baik yang sudah menjadi PNS, Honorer,dan lain sebagainya,

sekali lagi Saya ucapkan terima kasih Atas Dukungan dari semua lini, semoga di gedung UMB yang baru ini minat anak-anak yang ingin ber kuliahan meningkatkan,aamin” Sampai Dr. Ir. Supriyono”

 

(REPORTER HENDRI LENSAONE.ID)

UCAPAN RAMADHAN

Komentar