Meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI, Propam Polda Jambi DAN Denpom II/2 Jambi gelar ACARA COFFEE MORNING

TNI/POLRI40 Dilihat

LENSAONE.ID-JAMBI-Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Eddy Basuki menghadiri Acara Coffee Morning yang gelar Propam Polda Jambi dan Denpom II/2 Jambi bertempat di Kopi Ketje Jelutung Jl. DI Panjaitan, Kec. Jelutung, Kota Jambi. Kamis pagi, (30 MEI 2024).

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, S.I.K, M.H, Dandenpom II/2 Jambi Letkol CPM Anwar Burhan, Kabid Propam Polda Jambi Kombes Pol A.D.G Sinaga serta anggota Propam Polda dan Denpom lainnya.

 

Acara coffee morning ini digelar tujuannya untuk meningkatkan sinergitas antara Propam Polda Jambi dan Denpom II/2 dalam rangka mencegah terjadinya konflik antara Prajurit TNI dan Anggota Polri.

 

Pada saat acara berlangsung, Kasrem 042/Gapu dalam sambutannya menyambut baik atas terlaksananya acara Coffee Morning tersebut yang tujuannya untuk meningkatkan sinergitas TNI-POLRI di wilayah Provinsi Jambi.

 

“Kami Prajurit TNI siap membantu Kepolisian dalam mengamankan wilayah di Provinsi Jambi.” Ujarnya.

 

Selanjutnya di tempat yang sama Irwasda Polda Jambi menyampaikan bahwa Sinergitas merupakan kunci pelaksanaan tugas bagi TNI dan Polri.

 

“Komunikasi dan koordinasi yang baik antara TNI-Polri telah terjalin dengan baik, kegiatan ini merupakan komitmen bersama TNI-Polri.” Pungkasnya.

 

Acara Coffeee Morning itu sendiri berjalan dengan aman dan lancar dengan ditutup kegiatan foto bersama dan Ramah tamah. (Penrem042)

(Reporter Meric Lensaone.id)

Komentar