Cegah Penyebaran Covid- 19, Pemdus Tanah Bekali Siapkan 2.000 Masker di Lokasi Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1442 H

LENSAONE.ID- BUNGO-Pemerintah Dusun Tanah Bekali Kecamatan Tanah Sepenggal Kabupaten Bungo Jambi menyiapkan 2.000 masker di lokasi Sholat Idul Fitri 1442 H.

 

Rencananya penyerahan masker akan di laksanakan oleh Rio dan seluruh perangkat Dusun di depan masjid Baiturrahman Dusun Tanah Bekali, sebelum pelaksanaan Sholat Idul Fitri Kamis 13 Mei 2021 Nanti.

 

Selain menyiapkan Masker pemerintah Dusun Tahan Bekali juga menyiapkan tempat cuci tangan, Hand Sanitizer di lokasi Masjid Baiturrahman.

 

Rio Dusun Tanah Bekali Eri Junaidi, SE saat di konfirmasi mengatakan, pembagian masker itu guna untuk mencegah penyebaran virus corona Covid-19.

 

“Dengan masih mewabahnya pandemi Covid- 19 ini, maka pelaksanaan shalat Idul Fitri juga harus dibarengi dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), untuk itu kami dari pemerintah Dusun Tanah Bekali menyiapkan 2.000 Masker untuk warga yang mau melakukan Sholat Idul Fitri” Katanya Rabu 12 Mei 2020

 

Rio juga menghimbau kepada seluruh warga Dusun Tanah Bekali, ketika hendak melaksanakan Sholat Idul Fitri nanti agar membawa alas sembahyang (Sajadah) dari rumah masing-masing.

 

“Kami berharap kepada seluruh masyarakat Dusun Tanah Bekali ketika sholat Idul Fitri nanti agar membawa sajadah masing-masing dari rumah” Harapnya.

(Reporter Ayu)

UCAPAN RAMADHAN

Komentar