Alharis Beri Semangat Pada Pasien Untuk Sembuh,Dr.Herlambang Kagum dengan Gubernur Jambi Turun Langsung 

Lensaone.id-Jambi-Sibuk aktivitas alharis sehari-hari dalam menjalankan tugas negara sebagai Gubnur jambi pada malam takbiran selasa(9 Maret 2024) Gubernur jambi alharis menyempatkan diri megujungin pesien dan memberi kan tali asih Ke pesien RSUD raden Mattaher jambi.

 

Pemberian tali asih ini Gubernur jambi alhris didampingi langsung oleh sekda provinsi jambi sudirman berserta Dirut RSUD raden Mattaher jambi dr. Herlambang kadis kesehatan provinsi jambi Dr.peri.

 

Pada kesempatan ini Gubernur jambi alhiris mengujungin juga pasien yang terbaring lemah korban pengkoroyak yang terjadi beberap hari lalu yang sempat viral dimedia sosial atas dugaan cemburu, dikota jambi.

 

Dalam hal ini Gubnur jambi alhiris menyampaikan kujungan kami pada malam Hari ini kita sengaja dengan para Direktur OPD saya meninjau kondisi pasien yang dirawat,dimana ini malam Idul Fitri dan kita juga ingin mereka berbahagia, semangat sembuh” Kehadiran kami di rumah sakit ini diharapkan mampu memberikan semangat kepada pasien dan keluarga pasien yang jaga untuk dapat segera pulih.Dan kami mengunjungi juga piesn atas dugaan pengkoroyak yang kemaren sempat viral dimedia sosial.

 

Para pelaku sudah diaman kan Polresta jambi kita berharap antara keluarga korban saling memanfaatkan dan bisa ber damai.

 

Ditempat yang sama Dirut RSUD Raden Mattaher jambi dr.Herlambang mengatakan kita kagum dengan pak Gubernur jambi alharis bisa hadir memberi tali asih langsung dan bisa memberi semangat pada pasien yang lagi sakit dan ngbrol sama keluarga pasien memberikan semangat untuk sembuh.

(Reporter; Meric Lensaone.id)

UCAPAN RAMADHAN

Komentar