Atlet Cabor sepak bola Kembali ikuti seleksi Dan adu uji Kemampuan

Lensaone.id-,Sore ini tim pra popnas cabor sepak bola melakukan uji adu dengan tim liga 3 Persijam Kota Jambi yang dilaksanakan di lapangan persijam Kota Jambi , Jum’at 18/11/22.

 

 

Pelatih cabor sepak bola Ujang selamet ,SPd mengatakan “cabor sepak bola semua atlet hasil dari tim selecting dari kegiatan seleksi pelajar . Dari seleksi tersebut dapat 31 orang , dari 31 orang diseleksi kembali menjadi 18 orang tapi ada satu orang yang tidak bisa melengkapi administrasi jadi sekarang tinggal 17 orang .

 

 

Atlet yang mengikuti seleksi sepak bola ini harus kelahiran tahun 2005 ke bawah . Sekarang kita sudah mengikuti Traning center(TC) inap. kita mungkin ke fisik , karena fisik kita membuat program secara individu untuk mereka melakukan di rumahnya masing-masing .

 

 

Sekarang kita melatih teknik dan kebugaran mereka untuk main yang sebenarnya di Jakarta , dan mereka sudah siap . Melihat dari materi pemain kita tidak ada kemungkinan untuk target , kita tidak boleh pesimis dan kita harus optimis .

 

 

Melihat dari persiapan dari provinsi-provinsi lain kita mungkin pesimis karena mereka rata-rata sudah 2 tahun persiapan , sekarang kita cuman dikasih Traning center(TC) atau Pelatda 7 hari untuk mempersiapkan diri .

 

 

Musuh terberat kita tidak tahu dan tidak tahu kondisi pemain dari provinsi lain , semua kita anggap berat karena rata-rata 5 provinsi punya PPLP semua .

 

 

Provinsi yang mengikuti cabor sepak bola diantaranya Provinsi Aceh , Provinsi Sumatera Utara , provinsi Sumatera barat , kepulauan Riau dan Riau .

 

 

Tim pra popnas untuk cabor sepak bola terdiri dari dua orang pelatih yaitu Ujang Selamet,SPD dan Bambang . Dari 17 orang atlet ini semua pemain inti kita terikat dengan jumlah pemain yang turun , ujar Ujang.

(Reporter Meric)

UCAPAN RAMADHAN

Komentar