Melalui Program Binpolmas, Unit Binmas Polsek Jambi Timur Serahkan Sarana Kontak

Lensaone.id-Bertempat di Langgar Al Muhajirin Rt.03 dan Pos Kamling Rt.03 Kelurahan Sulanjana Kecamatan Jambi Timur, telah dilaksanakan kegiatan Binredawan dan Binpolmas dengan menyerahkan sarana kontak, Selasa 27 Februari 2024.

 

Adapun personil Unit Binmas Polsek Jambi Timur yang melaksanakan kegiatan tersebut, yaitu; Kanit Binmas Iptu Febriansyah, didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Budiman Aipda H Sitompul, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Sari Aipda Andika, Bhabinkamtibmas Kelurahan Rajawali Bripka Wawan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kasang Jaya Bripka Dely, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sulanjana Bripka Binsar Sianipar.

 

Kapolsek Jambi Timur Akp Hardi, SH., melalui Kanit Binmas Iptu Febriansyah, mengatakan; Program Bin Polmas merupakan bagian dari tugas anggota kepolisian yang bertugas dalam bidang pembinaan masyarakat (Binmas), diharapkan melalui kegiatan ini, sinergi antara kepolisian, dengan para tokoh dan masyarakat secara luas dapat semakin ditingkatkan.

 

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas, menyampaikan Pesan Kamtibmas terkait Pasca Pemilu 2024 (Tahap pungut dan Penghitungan suara), diharapkan kepada masyarakat melalui tokoh-tokoh yang dikunjungi, dengan harapan dapat mendinginkan suhu politik dan menciptakan pemilu yang aman, damai, dan kondusif, “tutur Iptu Febriansyah.

 

Diakhir kegiatan, Unit Binmas Polsek Jambi Timur, memberikan Sarana Kontak berupa; 1 (satu) Kitab Suci Al-Qur’an, 2 (dua) buah Lain Sajadah, 1 (satu) buah Rehal, 1 (satu) buah Tongkat Polri, dan 1 (satu) buah Rompi jaga Poskamling.

 

Kasi Humas Ipda Deddy Haryadi, menambahkan; diharapkan Sarana kontak yang diberikan dapat dipergunakan dalam kegiatan ibadah di Langgar maupun menambah alat pendukung keamanan di Poskamling, serta Penyerahan sarana kontak ini merupakan program Bin Polmas yang bertujuan agar terpeliharanya Kamtibmas dan terbangunnya kemitraan antara Polri bersama tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat serta masyarakat.

(Reporter Meric)

UCAPAN RAMADHAN

Komentar